Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara menuju sukses menjadi agen46 laku pandai dari Bank BNI 46

Berikut ini Cara Menuju Sukses Menjadi Agen46




Saya adalah salah satu agen46 yang berlokasi di daerah Bengkulu . Saya sudah menjalankan agen46 ini hampir 1 tahun.
dengan Transaksi baik itu transaksi setor tunai, pembelian, pembayaran dan transfer sesama BNI ato transfer antar bank yang saya dapatkan mencapai ribuan transaksi
Di daerah saya, termasuk agen46 yang banyak dikunjungi nasabah baik itu nasabah BNI dan nasabah dari Bank lain. ada beberapa agen46 di sekitar daerah saya dengan jarak yang lumayan berdekatan.
Malah, ada agen46 yang lokasinya jauh lebih strategis di banding lokasi saya, bahkan tempatnya pun lebih mewah. akan tetapi, mereka lebih banyak yang memilih untuk melakukan transaksi di tempat saya.

mungkin anda bertanya, kenapa dan apa dengan saya?


Jawabannya sederhana saja, Kenapa nasabah lebih memilih datang di outlet saya, padahal agen46 lain yang tempatnya lebih mudah dijangkau?

Seperti halnya usaha pada umumnya, menjalankan bisnis agen46 agar sukses dan mencapai omset yang kita target butuh tips tertentu.
munkin inilah menurut saya kunci nya =

+++ Semangat, Fokus dan Serius +++


Bagi agen46, sebelum bergabung di agen46 (laku pandai dari Bank BNI), Minimal sudah mempunyai usaha sebelumnya. Karena ini salah satu syarat yang ditetapkan Bank BNI bagi nasabah perorangan atau berbadan hukum yang mengajukan permohonan bergabung di agen46 (laku pandai Bank BNI), sudah memiliki usaha yang sudah berjalan minimal 1 tahun.
Oleh karena itu, dengan adanya agen46 menjalankan agen46 hanya sebagai usaha sampingan. seperti tujuan utama agen46 , sebagai usaha sampingan untuk menunjang usaha utama.
akan tetapi justru hal inilah yang bisa jadi penghambat berkembangnya usaha agen46, karena perlakuan kita yang menggangapnya sebagai usaha sampingan sehingga kita hanya menjalankannya setengah hati dan tidak ada semangat untuk menjalankan bisnis, tidak fokus. itu karena mungkin sebagian saja waktu, tenaga dan juga pikiran yang kita berikan pada usaha agen46.
Mulailah dari sekarang mengubah perlakuan kita, Jadikanlah agen46 sebagai usaha utama kita. harus semangat dan tetap fokus, tenaga dan pikiran kita kerahkan semua pada usaha agen46. Mudah-mudahan hasilnya akan berbeda dari sebelumnya.
Tips ini yang saya terapkan. Semangat,Fokus dan Serius. Sekarang yang saya lakukan melepas semua kegiatan sebelumnya dan memfokuskan diri pada agen46.