Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BNI UnikQu

Mengenal Aplikasi BNI UNIQU. 

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) meluncurkan UnikQu untuk memudahkan transaksi kaum urban. Peluncuran produk ini seiring tingginya pertumbuhan penggunakan telepon genggam di Indonesia. UnikQu adalah aplikasi uang elektronik berbasis server BNI yang digunakan sebagai solusi pembayaran dengan metode scan QR code.

BNI UnikQu adalah produk Layanan Keuangan Digital dari BNI dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Non Tunai. BNI UnikQu ditujukan memberikan layanan keuangan Perbankan dengan akses yang lebih luas dan lebih mudah kepada masyarakat dengan hanya menggunakan ponsel.

BNI UnikQu dapat diakses melalui USSD *946# atau dapat didownload langsung melalui ponsel berbasis Android (play store). Proses registrasi dapat dilakukan sendiri melalui aplikasi di Ponsel Anda. Untuk keamanan transaksi, BNI UnikQu menggunkan PIN transaksi sebayak 6 digit dan bukti transaksi berhasil secara otomatis akan muncul pada layar konfirmasi. Untuk pengisian (cash in) dan pencairan BNI UnikQu dapat kunjungi langsung Agen46 terdekat atau menggunakan BNI Sms Banking, BNI Internet Banking dan BNI Mobile Banking. Biaya Transaksi BNI UnikQu DI Agen46

BNI UnikQu merupakan aplikasi uang elektronik berbasis server yang dapat diakses melalui smartphone berbasis iOS dan Android. Transaksi dilakukan secara digital, sehingga pemilik smartphone dapat bertransaksi secara lebih mudah, lebih cepat, lebih hemat dalam berbelanja, serta lebih aman saat bertransaksi.

“Pengguna UnikQu akan dimudahkan karena tidak perlu menjadi nasabah bank. Aplikasi UnikQu dapat digunakan oleh siapa saja yang memiliki smartphone dengan proses pendaftaran yang sangat mudah. Transaksi juga lebih cepat karena pembayaran cukup dilakukan dengan cara memindai QR code yang tertera pada kasir,” 

Belanja juga lebih hemat dengan berbagai macam penawaran promo diskon di berbagai merchant yang telah bekerja sama. UnikQu juga merupakan uang elektronik berbasis server, sehingga potensi kekurangan uang kembalian dapat dihilangkan. Aplikasi UnikQu mengharuskan pengguna memasukkan PIN berupa enam digit angka setiap kali akan masuk dalam aplikasi untuk memastikan keamanan transaksi.

Saldo UnikQu dapat diisi melalui lebih dari BNI SMS Banking serta lebih dari 27 ribu Agen46 yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

BNI juga terus bekerja sama dengan jaringan merchant, convenient store, dan berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan pengembang financial technology (fintech) untuk dapat mengembangkan dan memperluas alternatif pengisian saldo serta penggunaan UnikQu.