Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syarat-syarat untuk menjadi agen46

www.agenbank.net

Apa saja syarat untuk menjadi agen BNI46 (lakupandai BNI)

Jangan bersedih jika cita-cita kerja di Bank terkabul. sekarang ada peluang punya layanan sama seperti bank sendiri di rumah atau tempat usaha. 
Keagenan merupakan Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan inklusif yang dilakukan melalui Pihak ketiga yang telah melakukan kerjasama dengan BNI untuk menyediakan layanan perbankan dan/atau layanan keuangan lainnya.

Agen46 atau agen lakupandai Bank BNI 46 adalah mitra dari Bank BNI yang memberikan solusi layanan keuangan kepada masyarakat serta memberi keuntungan bagi masyarakat dan agen46 itu sendiri. 
keuntungan bagi masyarakat adalah mendapatkan layanan keuangan tanpa harus ke kantor bank, dan 
keuntungan bagi agen46 adalah Kesempatan menambah penghasilan hingga mendapatkan keuntungan besarpun bisa dilakukan oleh agen46.

Syarat-syarat untuk menjadi agen46 adalah sebagai berikut: 

Syarat menjadi Agen 46 cukup mudah, yang paling terpenting ada jaringan internet, ada komputer/ tablet untuk media melakukan transaksi perbankan seperti buka rekening tabungan, setoran tunai BNI, tarik tunai, bayar cicilan leasing, isi ulang pulsa hp, bayar tagihan, reservasi pesawat dan hotel. 

Belum menjadi agen dari Bank penyelenggara Laku Pandai,dan mempunyai usaha tetap. 
Kelengkapan Dokumen : Surat Keterangan Usaha, Fotokopi domisili dan KTP, Foto 3X4, Fotokopi Tabungan BNI, NPWP (bila ada). Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi Cabang BNI terdekat